!IOGYcCbqujxEEfXtVR:matrix.org

Empty Room

29 Members
Ada orang Indonesia di matrix? :p1 Servers

Load older messages


Timestamp Message
20 Nov 2019
13:34:06@dikiaap:matrix.org@dikiaap:matrix.org joined the room.
13:35:21@dikiaap:matrix.org@dikiaap:matrix.orgGimana gak sepi, aplikasi resmi Matrix.org, Riot, UX-nya aja susahnya minta ampun.
13:54:41@dikiaap:matrix.org@dikiaap:matrix.org left the room.
22 Nov 2019
00:48:21@sofyan_ats:matrix.orgsofyan_bpsticoba az di apain gtu
25 Nov 2019
03:32:53@sajdax:matrix.orgsajjadd changed their display name from sajdax to doyansegaf.
2 Dec 2019
13:53:39@darko7:matrix.orgdarko7 joined the room.
13:53:58@darko7:matrix.orgdarko7malam
15:12:42@sajdax:matrix.orgsajjaddmalam
15:16:09@darko7:matrix.orgdarko7asek ada orang nih
3 Dec 2019
01:33:49@sajdax:matrix.orgsajjaddasli mana mas
03:54:45@darko7:matrix.orgdarko7pekanbaru,situ gmna bang ??
04:47:26@Vulphere:matrix.orgVulphere in the MatrixSaya orang Jakarta
04:47:39@Vulphere:matrix.orgVulphere in the MatrixAktif di Reddit hehe
04:47:54@Vulphere:matrix.orgVulphere in the MatrixTapi gw juga pantengin Matrix haha
04:53:09@darko7:matrix.orgdarko7pakai linux gk gan ??
04:54:25@Vulphere:matrix.orgVulphere in the MatrixPakai Arch, bukan karena meme tapi karena AUR koleksinya lengkap
04:56:23@darko7:matrix.orgdarko7wkwkwk
04:56:51@darko7:matrix.orgdarko7kirain pake ubuntu,kalo pake ubuntu skuy join room baru ubuntu indonesia
15:53:01@mhamzahkhan:intahnet.co.ukM. Hamzah Khan joined the room.
4 Dec 2019
13:08:53@sajdax:matrix.orgsajjaddasli jember,,,
13:11:18@sajdax:matrix.orgsajjaddwah jauh pekanbaru ya... lagi kangen indonesia skrg lagi di irak kuliah
5 Dec 2019
03:55:19@darko7:matrix.orgdarko7wanjay irak
12:36:14@sajdax:matrix.orgsajjaddiya situasi lagi nggak aman sekarang banyak demonstran sebulan ini di seluruh kota
12:44:44@sajdax:matrix.orgsajjadd changed their display name from doyansegaf to sajjadd.
13:11:05@sajdax:matrix.orgsajjadd set a profile picture.
11 Dec 2019
00:21:53@Vulphere:matrix.orgVulphere in the MatrixStay safe sajjadd
12 Dec 2019
11:52:51@darko7:matrix.orgdarko7
In reply to @sajdax:matrix.org
iya situasi lagi nggak aman sekarang banyak demonstran sebulan ini di seluruh kota
owhhh,banyak2 bersabar
14 Dec 2019
13:50:12@sajdax:matrix.orgsajjaddmakasih
20 Dec 2019
06:47:05@sofyan_ats:matrix.orgsofyan_bpstikeren
23 Dec 2019
11:00:52@topimerah:matrix.org@topimerah:matrix.org joined the room.

Show newer messages


Back to Room List